Selasa, 24 Juli 2018

Persewaan Meja Kotak Cover Hitam Di Maphar Taman Sari Jakarta Barat

Persewaan Meja Kotak Cover Hitam Di Maphar Taman Sari Jakarta Barat


Menyewakan meja untuk berbagai event istimewa anda.Meja merupakan salah satu kebutuhan dalam sebuah acara,namun sewa meja seringkali mendapatkan meja yang kurang layak semisal taplak kotor dan kurang rapih.Untuk itu kami hadir untuk menjadi solusi terbaik demi suksesnya acara anda dengan menyewakan meja kotak lengkap dengan beragam model dan warna cover meja atau taplak meja.Dan salah satu produk sewa meja kotak kami yaitu sewa meja kotak cover hitam.


sewa meja kotak
Pusat Sewa Meja Kotak Jakarta


Tersedia beberapa ukuran meja kotak yang kami sewakan yaitu : meja kotak ukuran 120x60cm,meja akotak ukuran 120x80cm,meja kotak 180x45cm yang lebih dikenal sebagai meja IBM dan meja kotak ukuran 180x90cm.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami menyewakan meja kotak untuk siap kirim kapan saja ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cilegon dan sekitarnya termasuk Persewaan Meja Kotak Cover Hitam Di Maphar Taman Sari Jakarta Barat.


Percayakan kepada kami untuk sewa meja, kami jamin meja kami bagus dilengkapi taplak meja yang berkualitas,bersih dan rapih,sehingga menjadikan kesan mewah di acara istimewa anda.Tersedia meja kotak,meja bulat,meja anak,meja vip kaca,meja vip kayu,meja bar dan meja ibm.

Hubungi kami segera untuk sewa meja dan kami siap memberikan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
Website: www.suryajaya.top
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)

        0877-8057-7743 ( RAHMADI )


UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar