Jumat, 06 April 2018

Menyewakan Meja Kotak Taplak Putih Runner Gold Di Petojo Selatan Jakarta


Menyewakan Meja Kotak

Kami adalah perusahaan jasa sewa alat pesta yang berkomitmen untuk menjadikan kesuksesan acara penting anda sebagai prioritas kami.Dengan itu kami selalu menjaga kualias produk sewa kami sehingga kami mampu menjadi mitra dan solusi disetiap event anda.


sewa meja kotak
Pusat Sewa Meja Kotak Jakarta

sewa meja kotak
Meja Kotak Taplak Putih Runner Gold


Salah satu produk sewa kami adalah sewa meja.Kami menyewakan meja dengan beragam pilihan jenis meja dan tentunya meja kami bagus terawat,kokoh dan siap disewakan setiap saat.


Adapun jenis meja yang kami sewakan diantaranya : meja kotak,meja anak,meja bulat atau meja bundar,meja konsul,meja IBM,meja vip kayu,meja vip kaca,meja dealing,meja bar,meja bar kaca,meja taman atau meja bakso/meja kantin dan meja out door.

Meja kami tentunya dilengkapi taplak meja berkualitas standar hotel dengan berbagai pilihan warna dan model taplak meja,sehingga meja tampak rapi ,menarik dan berkesan mewah.Dan salah satu produk sewa meja kami adalah sewa meja kotak dengan taplak putih dan runner gold.

Kami menyewakan meja kotak Untuk wilayah : sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Cikampek,sewa meja kotak Bandung dan sekitarnya.



Hubungi kami untuk sewa meja baik meja kotak ataupun jenis lainnya.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22.105555 / 021-82.622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-83.32-0001 (ABDUL MUKTI)
      0877-80.57-7743 ( RAHMADI )

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar